Membangun Perilaku Positif Konsumen Terhadap Brand Melalui Media Sosial

05 Feb 2022
Pendaftaran sudah ditutup
Gratis
Pendaftaran ditutup.

Deskripsi Kegiatan

Fakultas Komunikasi Universitas Esa Unggul melaksanakan webinar tentang prilaku konsumen. Pada webinar kali ini kita kan membahas tentang bagaimana cara membangun perilaku positif konsumen. Para pemateri di webinar ini juga akan membahas tentang strategi jitu dalam memilih media sosial yang tepat untuk para pemilik brand. Karena, setiap bisnis akan memiliki target pasar dan perilaku konsumennya masing-masing.

Berikut adalah daftar pembicara di webinar perilaku konsumen:

  • Euis Nurul Bahriyah, S.E, M.Si
    Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul
  • Cindy Aprillia Azhary, S.M
    Digital Marketing Strategist
  • Jeremia Gunawan, S.M
    Founder Brand EISEE &Digital Consultant PETUJUH
  • Reni Kosgoro Moe, S.Tr.Ds
    Founder Reni Moe &Designer Fashion

 

Benefit :

Ilmu yang bermanfaat
E – Certificate
Doorprize Luckyspin (5 peserta yang beruntung)

Yuk daftarkan dirimu sekarang juga dan dapatkan kiat-kiat sukses dalam membangun prilaku positif konsumen terhadap brand yang sedang kamu kerjakan. Selain itu, kamu akan mendapatkan jaringan dan koneksi dengan para pemilik brand lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya!

Catatan: Seluruh informasi kegiatan yang ada di website dan media sosial planbe.id sudah mendapatkan izin posting dari penyelenggara kegiatan.

Keyword Pencarian Terbanyak di Planbe.id!