Tantang Dirimu dan Ikutan Lomba Banjari SMAN 1 Puri 2023. Gasss! 💡

Pendaftaran sudah ditutup
Pendaftaran ditutup.

Deskripsi Kegiatan

Bagi Warga Planbe.id yang ingin mengasah keahlian Albanjari, ikutanlah Lomba Banjari SMAN 1 Puri 2023. Minbe merekomendasikan kegiatan ini karena melihat dari testimoni peserta di periode sebelumnya, merupakan penyelenggara yang paling okay. Pertandingan ini yang pastinya akan memberikan banyak manfaat bagi pesertanya. Minbe akan spill beberapa aja ya. Sisanya dapat kamu alami sendiri ketika kegitu kegiatannya.

Pertama, kamu bisa memperoleh kesempatan untuk bertemu dan belajar dari orang-orang yang sukses di bidang Banjari. Kamu dapat menjalin silaturahmi dan memperluas jaringan kamu lo. Mana tahu mereka yang kamu temukan di Lomba bisa jadi teman bisnis atau teman satu project di masa yang akan datang.

Kedua, dengan mengikuti Pertandingan Lomba Banjari ini, kamu bisa menantang diri sendiri untuk meningkatkan prestasi. Seperti kata Lindsey Vonn, “Competition is a great way to push yourself and see what you’re capable of. It can be intimidating, but it’s also incredibly rewarding.” Kamu jadi terbiasa mengukur kapasitas kamu dan kamu dapat menyusun strategi agar bisa memenangkan sebuah Lomba.

Gimana? Menari banget gak sih? Buruan daftarkan diri kamu sekarang juga dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah perlombaan yaa! Jangan sampai kamu ketinggalan kesempatan karena kuota peserta terbatas lo!

Kegiatan ini bertemakan: "Berkompetisi dalam rangka mengukir prestasi dan kreativitas generasi penerus bangsa yang berjiwa Islami". Oya, kegiatan ini tu Berhadiah! ⭐

Ngomong-ngomong, agar nggak ketinggalan info, kamu harus selalu check website ini secara berkala ya! Agar nggak kelupaan, ikuti Planbe.id di sosial media ya! Biar komunikasi kita juga lancar 😘

Informasi Lebih Lanjut Tentang Lomba Banjari SMAN 1 Puri 2023 🥇

  • Akta kelahiran asli dan fotocopy.
  • Kartu pelajar asli dan fotocopy.
  • Surat rekomendasi sekolah (Jika tidak punya kartu pelajar).
  • Foto 3×4 (2) background warna biru.
  • Melampirkan surat vaksin ke-1 dan ke-2.
  • Formulir pendaftaran (Diberi berupa file setelah memberi bukti pembayaran ke pj lomba masing-masing apabila mendaftar secara offline maupun online).
  • Seluruh persyaratan Wajib dimasukan dalam map KUNING (Untuk lomba banjari).
  • Lomba dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023, secara offline di SMAN 1 PURI pukul 08.00 WIB .
  • Jumlah personil maksimal 10 orang (Pelajar aktif, usia maksimal 18 tahun dan semua personil harus dalam satu instansi/sekolah/grup).
  • Peserta menyerahkan teks sholawat dalam bentuk tulisan tangan pada saat technical meeting, jika menyerahkan saat hari pelaksanaan, maka akan dikenai pengurangan poin.
  • Peserta diwajibkan membawa peralatan sendiri (4 rebana, 1 bass).
  • Pergantian anggota tim dapat dilakukan dengan menghubungi CP lomba terkait.
  • Batas melakukan pergantian anggota tim terakhir sampai pelaksanaan TM (Technical Meeting).
  • Keputusan Juri bersifat Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Video peserta berhak dipublikasikan oleh panitia SKI SMAN 1 PURI.

Jadi? Mau Ikutan Pertandingan Lomba Banjari? 📅

Jika kamu tertarik untuk ikutan Lomba Banjari SMAN 1 Puri 2023, kamu bisa langsung daftar ya! Sayang sekali, kegiatan ini sudah ditutup pendaftarannya. Kamu bisa cari kegiatan lain yang serupa dengan penyelenggara dan tempat berbeda dengan klik tombol Kegiatan Lainnya. Tapi kalau kamu ada pertanyaan terkait kegiatan Pertandingan Lomba Banjari, kamu juga bisa tanya-tanya ke Narahubung. Kegiatan ini diadakan oleh Planbe.id atau yang merupakan Usaha Mikro Kecil Menengah di Bali. Pendaftaran kegiatan ini sudah dibuka sejak tanggal 01 January 2023 dan pendaftarannya ditutup pada tanggal 01 March 2023. Kegiatan Pertandingan Lomba Banjari ini hanya bisa menampung 100 peserta. Jadi pastikan kamu nggak kehabisan kuota ya!

Keyword Pencarian Terbanyak di Planbe.id!