Yuk Booking Tiket Konser Steve Aoki di W Superclub Surabaya 2022

03 Oct 2022
Pendaftaran sudah ditutup
Pendaftaran ditutup.

Deskripsi Kegiatan

Terhalang pandemi selama dua tahun, banyak musisi dan artis lokal maupun internasional tidak dapat melaksanakan tour ke berbagai kota dan negara. Salah satunya adalah Steve Aoki. Tahun ini Steve Aoki akan melaksanakan konser di Indonesia, tepatnya di W Superclub Surabaya pada tanggal 03 Oktober 2022. Tiket Konser Steve Aoki di W Superclub Surabaya 2022 tersedia di https://www.instagram.com/hwgevent/ dengan harga Rp 750.000,-.

Ngomong-ngomong, agar nggak ketinggalan info, kamu harus selalu check website ini secara berkala ya! Agar nggak kelupaan, ikuti Planbe.id di sosial media ya! Biar komunikasi kita juga lancar 😘

Syarat dan Ketentuan Konser Steve Aoki di W Superclub Surabaya 2022:

  • Penjualan tiket dibagi ke dalam beberapa tahapan: Early Bird, Presale 1, Presale 2, dan Tiket on The Spot.
  • Tiket Early Bird dijual seharga Rp 375.000,-
  • Harga Tiket Presale 1 Rp. 475.00,-
  • Harga Tiket Presale 2 Rp 600.000,-
  • Harga Tiket on The Spot Rp 700.000,-

Gimana nih Warga Planbe.id? Apakah kamu tertarik untuk mengikuti kegiatan ini dan ikutan sing along with Steve Aoki? Langsung aja daftar dengan cara klik tombol di bawah ini ya!

Sayang sekali, kegiatan ini sudah ditutup pendaftarannya. Kamu bisa cari kegiatan lain yang serupa dengan penyelenggara dan tempat berbeda dengan klik tombol Kegiatan Lainnya.

Sumber informasi https://www.instagram.com/hwgevent/

Planbe.id membantu kamu untuk mempromosikan kegiatan yang akan kamu laksanakan kepada jutaan calon peserta yang ada di berbagai daerah di Indonesia. Kami juga mengajak seluruh warga planbe.id untuk menemukan bermacam kegiatan yang warga butuhkan. Warga planbe.id dapat mengikuti kegiatan serius seperti seminar dan pelatihan hingga kegiatan menyenangkan seperti nobar film favorit atau mabar game online. Yuk temukan info seminar, pelatihan, beasiswa, lomba, kompetisi, konservasi, training, konferensi, volunteer, kursus, konser, pertandingan, dan festival menarik lainnya hanya di Planbe.id. Temukan juga informasi menarik lainnya dengan cara mengikuti instagram, facebook, twitter, linkedin, youtube planbe.id.