Ikuti Lomba Kepramukaan Poltekkes Surabaya Khusus untuk Siswa SMA/SMK Sederajat

Pendaftaran sudah ditutup
Pendaftaran ditutup.

Deskripsi Kegiatan

Hai! sobat Pramuka, ada kabar Gembira untuk kalian dari Pramuka Poltekkes Surabaya. Kami mengadakan perlombaan LKPS atau Lomba Kepramukaan Poltekkes Surabaya untuk seluruh penegak SMA/Sederajat se Gerbang Kertasusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan) loh. Acara ini diadakan secara offline bertempat di Poltekkes Kemenkes Surabaya dengan. perkemahan 2 hari 1 malam yang pastinya diisi dengan kegiatan menarik.

Ada banyak kategori perlombaan yang akan dilaksanakan seperti:  Lomba LKBBT Variasi, Lomba Yel-Yel Pramuka, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Pionering dan Lomba PPGD.

Ngomong-ngomong, agar nggak ketinggalan info, kamu harus selalu check website ini secara berkala ya! Agar nggak kelupaan, ikuti Planbe.id di sosial media ya! Biar komunikasi kita juga lancar 😘

Syarat dan Ketentuan Peserta Lomba Kepramukaan:

  • Peserta lomba merupakan siswa/i SMA/Sederajat se Gerbang Kertasusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan).
  • Peserta merupakan anggota gugus depan SMA/Sederajat se Gerbang Kertasusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan).
  • Peserta membayar biaya pendaftaran sebesar : Rp. 250.000/per regu. Uang pendaftaran dapat dibayarkan melalui:
    Dana : 087797076737 a.n Moh Rojil Ghufron
    OVO : 087797076737 a.n Moh Rojil Ghufron
    BSI : 7197168891 a.n Redita Ayunda
    BNI : 0603849574 a.n Fellicia Digna

 

Hadiah Perlombaan:

  • Piala Bergilir LKPS + Uang Pembinaan
  • Piala juara 1 + Sertifikat
  • Piala juara 2 + Sertifikat
  • Piala juara 3 + Sertifikat

 

Wahhh menarik banget kan cabang lomba dan hadiah yang di tawarkan? Jadi, tunggu apalagi? Persiapkan dirimu sebaik mungkin dan segera daftar Lomba Kepramukaan Poltekkes Kemenkes Surabaya. Cara daftarnya gampang banget kok. Kamu cukup klik tombol DAFTAR SEKARANG yang ada pada pojok kanan atas ya. Sampai ketemu di kompetisi nanti teman-teman!

Catatan: Seluruh informasi kegiatan yang ada di website dan media sosial planbe.id sudah mendapatkan izin posting dari penyelenggara kegiatan.

Keyword Pencarian Terbanyak di Planbe.id!