Daftarkan Tim Kamu untuk Mengikuti Lomba Modern Dance dari Universitas Tarumanegara

24 - 28 May 2022
Pendaftaran sudah ditutup
Pendaftaran ditutup.

Deskripsi Kegiatan

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanegara menyelenggarakan berbagai macam perlombaan nih. Lomba ini bisa diikuti oleh siswa SMA/SMK sederajat, Mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia, dan juga masyarakat umum. Lomba apa saja yang diadakan? Lomba E-Sport Mobile Legends, E-Sport Valorant, Lomba Modern Dance, Lomba Fotografi, dan Lomba Music Cover.

Lomba Modern Dance / Dance Competition adalah sebuah gelaran kreativitas para pemuda yang memadukan berbagai macam tarian yang menjadi kompeten liburan yang menarik. Melalui Dance Competition para pemuda – pemudi dapat mengembangkan bakat serta mengekspresikan diri dalam berkesenian. Selain itu melalui Dance Competition dapat melatih potensi diri dan mengetahui kelincahan tubuh dari peserta Dance tersebut. Lomba Modern Dance pada acara ICON FTI 2022 mengangkat tema “Express Your Creativity With the Movement”.

Tujuan diadakannya kegiatan Lomba Modern Dance adalah mendorong peserta untuk menyeimbangkan kreativitas/bakat dengan kesenian. Karena pada masa ini, Dance merupakan salah satu bentuk tarian yang harus kita kembangkan juga, sehingga dapat menjadi sebuah kegiatan yang memiliki nilai positif bagi pesertanya. Oleh karena itu kami panitia acara ICON FTI 2022 mengadakan lomba dengan cabang Modern Dance sebagai wadah bagi anak muda untuk melaksanakan sebuah ajang perlombaan/kompetisi yang memadukan antara kesenian tari. Sebuah hiburan yang diolah menjadi gelaran kreatif dan berorientasi kepada edukasi yang kami beri nama Dance Competition. Dengan harapan adanya perlombaan ini akan menampilkan berbagai macam tarian, yang berguna untuk meningkatkan kreativitas bagi para peserta yang mengikutinya.

Ngomong-ngomong, agar nggak ketinggalan info, kamu harus selalu check website ini secara berkala ya! Agar nggak kelupaan, ikuti Planbe.id di sosial media ya! Biar komunikasi kita juga lancar 😘

Syarat dan Ketentuan Lomba:

  • Peserta Lomba Modern Dance merupakan siswa/i aktif SMA/SMK, mahasiswa/i aktif D3/D4/S1, dan masyarakat umum di Indonesia.
  • Lomba bersifat kelompok atau tim yang terdiri dari 3-10 orang.
  • Setiap kelompok atau tim wajib memiliki nama tim dengan satu ketua tim dan setiap peserta hanya boleh ikut dalam satu tim.
  • Peserta membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp 100.000 melalui transfer ke BCA 7111713999 atas nama Kevin Adhi Dhamma Setiawan.
  • Setiap peserta tidak diperkenankan untuk bergabung dengan grup lain (double grup).
  • Setiap peserta wajib mengikuti akun Instagram @icon.fti.
  • Peserta wajib mengisi lengkap form pendaftaran.
  • Setiap tim wajib membayar biaya pendaftaran sesuai dengan ketentuan.
  • Perwakilan setiap tim wajib mengikuti Technical Meeting pada tanggal 20 Mei 2022 melalui Zoom meeting sesuai dengan waktu yang akan diinfokan oleh Panitia ICON 2022 melalui grup peserta lomba ART ICON 2022.
  • Setiap peserta wajib hadir mengikuti rangkaian acara :
    – Opening ICON yaitu pada tanggal 27 Mei 2022 pukul 09.00 – 10.00 WIB
    – Pada hari-h penilaian yaitu pada tanggal 28 Mei 2022
    – Pengumuman pemenang yaitu pada tanggal 29 Mei 2022
  • Satu tim hanya boleh mengirimkan 1 karya maksimal.
  • Karya yang dikirimkan merupakan karya original tim.
  • Karya belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam lomba apapun.
  • Keputusan serta penilaian juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Bagi Peserta yang tidak dapat memenuhi persyaratan, maka akan dianggap gugur atau tidak melakukan pendaftaran.

Kamu dapat melihat ketentuan karya pada ini yaa!

Daftarkan tim kamu sekarang juga untuk mengikuti Lomba Modern Dance yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Informatika Universitas Tarumanegara. Cara daftarnya gampang bengat karena kamu cukup menekan tombol DAFTAR SEKARANG pada pojok kanan atas ya!

Catatan: Seluruh informasi kegiatan yang ada di website dan media sosial planbe.id sudah mendapatkan izin posting dari penyelenggara kegiatan.

Keyword Pencarian Terbanyak di Planbe.id!