Kalbis Accounting Competition 2022 Terbuka Untuk Mahasiswa Seluruh Indonesia

18 - 19 May 2022
Pendaftaran sudah ditutup
Pendaftaran ditutup.

Deskripsi Kegiatan

Kami Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAK) akan menyelenggarakan kegiatan Kalbis Accounting Competition 2022 yang bertemakan “Optimizing Skills of Accountant for Driving Transformation in Economic Global and Digitalization Area” kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan, ketelitian, daya saing serta keterampilan di bidang akuntansi yang telah dipelajari selama duduk di bangku perkuliahan.

Kalbis Accounting Competition 2022 merupakan kompetisi yang akan menuntut mahasiswa untuk sadar dan kritis terhadap kebijakan akuntansi di Indonesia dan terampil dalam perhitungannya. Kompetisi ini juga akan dilengkapi dengan workshop akuntansi yang bertema “Implementasi pencegahan kecurangan pada perpajakan dan audit di sektor publik” dengan harapan peserta mendapatkan informasi dan pengalaman yang kelak berguna dalam perkuliahan maupun dalam dunia kerja.

Tunggu apa lagi? Yuk daftarkan diri kamu sekarang juga untuk mengikuti kompetisi yang satu ini. Banyak banget benefits yang akan kamu dapatkan jika ikutan berkompetisi di Kabis Accounting Competition. Kamu juga bisa berkesempatan untuk memperluas jaringan pertemanan. Lomba ini juga terbuka untuk seluruh mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia.

Mumpung lomba ini dilaksanakan secara online, yuk daftarkan diri kamu sekarang juga. Caranya, kamu cukup klik tombol DAFTAR SEKARANG 

Catatan: Seluruh informasi kegiatan yang ada di website dan media sosial planbe.id sudah mendapatkan izin posting dari penyelenggara kegiatan.

Keyword Pencarian Terbanyak di Planbe.id!