Beasiswa Royal Thailand Doctoral Program 2022. Buruan Daftar Sekarang Juga!

15 - 21 May 2022
Pendaftaran sudah ditutup
Gratis
Pendaftaran ditutup.

Deskripsi Kegiatan

Halo warga Planbe! Kamu Kamu punya cita-cita untuk melanjutkan pendidikan Doktoral di Thailand? Admin punya infoBeasiswa Royal Thailand Doctoral Program 2022 nih buat kamu biar bisa lanjutin kuliah. Namanya adalah beasiswa Royal Thailand Doctoral Program 2022 Kalo dapet beasiswa bakal lebih enak dong karena lebih meringankan beban ekonomi dan mendapatkan program-program yang menguntungkan untuk kamu. Karena dalam beasiswa selalu ada program untuk mengembangkan diri kalian agar bisa menjadi individu yang siap untuk di dunia kerja. Info beasiswa ini buat kalian yang tertarik berkuliah di Thailand

Pemerintaah Kerajaan Thailand menawarkan Beasiswa Royal Thailand Doctoral bagi pelajar negara Asia dan Indonesia termasuk di dalamnya. Kamu akan berkesempatan melanjutkan kuliah di Asian Institute of Technology (AIT) Thailand. Beasiswa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kerajaan Thailand ini dinamakan “His Majesty the King’s Scholarships For Doctoral Program”. Program beasiswa ini diberikan bagi peserta yang ingin mengambil program Doktro (S3). Jurusan yang tersedia untuk beasiswa ini adalah School of Engineering and Technology (SET) dan School of Environment, Resources, and Development (SERD). Durasi program selamar 7 Semester.

Beasiswa Royal Thailand Doctoral Program 2022 mencakup:

  • Gratis biaya pendidikan
  • Akomodasi
  • Bantuan untuk biayar hidup

 

Persyaratan yang harus kalian penuhi:

  • Memiliki nilai akademik memuaskan dalam program Sarjana dan Master dari perguruan tinggi terakreditasi di bidang terkait
  • IPK S1 dan S2 lebih dari 3.5
  • Melampirkan 2 surat rekomendasi
  • Melampirkan proposal penelitian
  • Mempunyai Kemampuan bahasa inggris (IELTS 6.0)

 

Gimana? Menarik bukan beasiswa yang ditawarkan. Jadi, tunggu apalagi. Yuk, Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan Beasiswa Royal Thailand Doctoral Program 2022.

Catatan: Seluruh informasi kegiatan yang ada di website dan media sosial planbe.id sudah mendapatkan izin posting dari penyelenggara kegiatan.

Keyword Pencarian Terbanyak di Planbe.id!